yo yo yo yoyoyo pie kabare semua ni?para fans" guaaa yang guaa cintai dari sabang sampe marauke?semoga sehat" selalu ya ,amin ya rab!
oke cut the crap ,entri buat hari ini itu adalah 2 hari aku ,hari rabu and kamis yang bener" gila gokil penuh peristiwa, penuh pertumpahan dahak (loh?) dan penuh dengan kepenuhan .. . penasarannn? pada penasaran pasti kan ?(biasa aja) naah yuk mari, kita tongkrongin blog aku yang sederhana ini
Okay,kita mulai dari hari rabu ye. hmm ehm, di hari rabu ini yang paling berkesan adalah kejadian pas pulang sekolah nya cuy. LO mau tau apa kejadiannya?yap betul seratus, ada peristiwa nagasaki hirosima perebutan piala uber twitter di depan sekolah ahmad yamin (apaan seh ni??!!)
Jadi gini cerita nya , awalnya pas pulang sekolah aku dan anak" OSIS yang lain ngadain rapat mingguan . Nah pas rapat nya kelar , ada tuh temen aku yang bilangin ke aku kalo ada kejadian di depan sekolah. tepatnya di kantin seberang sekolah. Dia bilang ada geng" SMA *tiiiit* nyerang SMA kami. Lah ? Loh? kok gak dipanggil anak mudanya? biar aku hajar kepala sekolah nya (salah ya?) dann menurut cerita si doi kawan aku ini, akhirnya terjadi lah pertumpahan liur antara ... hmmm siapa nama nya ya .. oke kita panggil aja imron dan inyem
*bsssssstttt* (angin berhembus bagaikan kentut...rambut beterbangan...suasana hening
IMRON : "Woi! kalo lu gak senang main aja ama kite" ni "
INYEM : "Waaah... ngajakin ribut loh??!! mentang" ini sekola lu gue kagak takut!"
IMRON : "Loh? yang mancing" keributan kan elo!"
INYEM : "Sok jago lo ya! ayok kita hajar we!"
IMRON : "Heh ..Kalo lo jantan ! Ayo kita oneonone!"
INYEM : "Awrit! Nama gue INYEM !! camkan ya gue ga..."
IMRON : *SMASH* *WHAM* *POOOOK* *DUUUAAARRR*
INYEM : "WADUUUH! Curang lo! Gue belom siap introducing!!!"
IMRON : "LAKIK itu 'TALK LESS DO MORE'!"
Akhirnya setelah kalah bertarung, inyem dan cs pun bertarung dengan bantuin (bantuan kalee) elemen tanah avatar
INYEM : "Gue gak terima kalah! MAKAN NI BATU!" *WOOOOSSHH*
(loh?bah? ternyata Su'eb yang berusaha melerai mereka malah terkena lemparan batu)
SU'EB : "MasyaAllaah! Lahaula Wala Kuata Illa Billahil Aliyul Adziiimmm! subhanallah subhanallah !!" (LEBAY)
INYEM : "Laah! salah sasaran! kabuur kabuur!"
IMRON: "WOI!! bawak ke ruma sakit ni kawan gueh!biaya berobat mahal sekarang!!!!"
INYEM : "Kagak bisa IM! Gue ada Try Out ni! Kita lanjutin duel nya besok!"
IMRON: "SIALAN lo! Tapi yauda lu hati" di jalan YEM!"
SU'EB : "Iya YEM , hati" ya. Baca bismillah sebelum pergi"
INYEM : "Okeeeh! Lu cepet sembuh ya NGEB!"
(Dan SMA *tiit* pun kabur menjauhi SMA kami)
Yap , begitula kronologis yang bener bener ENGGAK LOGIS dari kejadian hari rabu smalam. Namun... ternyata di Sore hari nya aksi SMA *tiit* dan aksi SMA *tit* masi tetep berlangsung. Sangat gigih mereka melakukan silaturahmi dengan saling melempar kata" MAUT, dan saling meludahi. INI BARU PELAJAR!
Untuk hari kedua nya, best part nya adalah ketika pelajaran olahraga di mulai cuy. Gila hari kamis ini emang hari yang paling di nanti nanti sama pelajar kelas XII IPA 1 . Yap , you know la para" atlit sepak bola ada di kelas itu semua. Termasuk yang sedang nge-blog ini (hakcuih)
Okay, jam olahraga dimulai . Waktu nya ganti baju, dannnn keluar lah baju BARCELONA yang baru aja di belik. haah, serasa cules sejari, serasa pemain inti barcelona , serasa baju ! (yaealaaa)
pertandingan di mulai, dan singkat cerita aku berhasil meng eksekusi penalty dan melakukan satu umpan crossing yang aduhai sekali. Yap, total nya ada 5 gol, dan 2 assist untuk musim kelas 3 ini hueheee
Gak kerasa , bel berdering lagi. Dan el clasico hari ini imbang 6-6 cukup mengesankan sekali. Ketika balik ke kelas ,aku ngeliat ada kepsek dari SMA *tiit* beserta anak" OSIS sekola nya. Yaah, minta maap kali yak?Yah, bagusla kalo emang uda kelar masalah nya. Tapi ... guess what? Ketika berantam berlangsung Kami di kawal POLISI!!! Gila gaak tu? (lebbay) dalam seminggu 2 kali polisi nya datang, wah aku salut lah . dan belom lagi, si SU'EB yang kepala nya bocor juga terpampang di koran lokal ! Gak perlu prestasi!!! Hanya dengan SENI TAWURAN dapat membantu ke-famousan anda bertambah pesat!
Well, itu lah 2 hari Ter-SUPER aku... sampe di sini dulu posting hari ini. I love you guys, stay healthy ,and reach ur dreams! BYE.... thanks for reading
Tidak ada komentar:
Posting Komentar